Canon Mudahkan Pelayanan Melalui Program ATPP
JAKARTA – Canon terus meningkatkan pelayanan bagi pengguna kameranya. Hal itu tidak hanya di negeri asalnya, namun juga di negara lain. Melalui program Asia Traveller Protection Programme (ATPP), Canon mencoba tingkatkan kenyamanan pengguna.
Program ATTP merupakan wujud Canon untuk memudahkan penggunanya mendapat pelayanan saat berada bukan di negeri asal. Artinya, pengguna kamera dan lensa Canon tidak perlu khawatir saat berpergian ke 12 negara di Asia saat perangkatnya mengalami masalah dan perlu dilakukan perbaikan.
Adapun 12 negara yang yang menjadi peserta ATPP yakni Tiongkok, Hong Kong, Korea Selatan, India, Makau, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand, Vietnam, dan Indonesia. Jika pengguna berada pada 12 negara tersebut dan mendapati masalah serta harus mendapatkan perbaikan, pengguna dapat memanfaatkan perlindungan garansi dari negeri asal.
“Melihat perkembangan kegiatan wisata ke luar negeri terutama ke negara-negara Asia yang terus meningkat, Canon memperluas cakupan garansi hingga ke 12 negara peserta ATPP lain di Asia,” ujar Budianto Iskandar, direktur Layanan Purnajual PT Datascrip, kepada Okezone dalam keterangan resminya, Senin (5/1/2015).
Guna dapat memanfaatkan fasilitas ATPP, pengguna kamera dan lensa Canon harus mendaftarkan terlebih dahulu produknya yang masih masa garansi melalui situs resmi Canon di negara tempat membeli produk.
Mengenai biaya perbaikan, akan diganti sesuai prosedur yang berlaku di negara asal masing-masing. Artinya, jika sebuah produk diharuskan mendapat perbaikan, maka pengguna hanya perlu datang ke Canon Service Center setempat dan akan mendapatkan penggatian biayanya dengan menyertakan dokumen kelengkapan servis yang dibutuhkan sepulangnya ke negara asal sesuai ketentuan yang berlaku di negara masing-masing.
(amr)
0 komentar:
Posting Komentar